Minggu, 27 Agustus 2017

BANJAR EXSPO 2017

Dalam Rangka memperingati hari jadi Kabupaten Banjar ke-67 dan HUT RI ke-72 Pemerintah Kabupaten Banjar kembali menggelar acara tahunan yaitu Banjar Expo 2017, Banjar Expo tahun ini berlangsung dari tanggal 14 sampai 18 Agustus 2017 dan digelar di Alun-alun RTH Ratu Zalecha Martapura, pada acara yang dibuka secara langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar H.Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Banjar H.Rusli, Dandim 1006 Letkol Arm Andi Murtopo, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Kajari Banjar H Slamet Siswanta, Sekda Banjar Ir. Nasrunsyah dan seluruh Kepala SKPD dilingkup Pemkab Banjar, pada hari pertama pembukaan pameran tersebut.

Puluhan stand pameran dari berbagai instansi dilingkup Pemkab Banjar mulai dibuka. Salah satunya adalah stand Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten yang menampilkan produk UPPKS yang di promosikan kepada masyarakat seperti Telur Asin, Tapai Beras dan Jajanan tradisional lainnya, selain itu DP2KBP3A juga menampilkan, berbagai macam alat kontrasepsi untuk mengenalkan kepada masyarakat, serta kuis berhadiah kepada para pengunjung yang datang ke stand tersebut, disamping itu para pengunjung juga bisa sekalian berkonsultasi kepada tim penjaga dari DP2KBP3A Kab. Banjar seputar keluarga sejahtera dan yang berhubungan dengan itu.

Diharapkan dari pameran ini dapat mempromosikan hasil UPPKS dan informasi kepada masyarakat untuk menjadi bagian dari keluarga berencana yang sejahtera.






0 komentar:

Posting Komentar