Minggu, 12 November 2017

Rapat Data Terpilah Gender dan Anak Kabupaten Banjar Th.2017

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan Rapat Data Terpilah Gander dan Anak di Aula Kantor DP2KBP3A Kab. Banjar Kamis 2 November 2017 Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Menyamakan persepsi dan komitmen bidang pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Meningkatkan koordinasi antar berbagai pihak terkait, serta Meningkatkan pemahaman dan kemampuan sumber daya manusia.

Rapat Data terpilah gander dan anak diikuti oleh berbagai instansi maupun organisasi terkait dikabupaten Banjar.

Sekretaris DP2KBP3A Ibu Ir. Rusmini dalam sambutannya beliau mengharapkan agar peserta Rapat Data, Terpilah Gender dan Anak dapat mengikuti Rapat dengan sungguh-sungguh mengingat pentingnya kegiatan ini dalam rangka percepatan pembangunan di daerah dengan memanfaatkan data, informasi gender dan anak sebagai salah satu instrumen dalam melaksanakan perencanaan maupun evaluasi program/kegiatan pembangunan di daerah. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Andi Murni serta Kabid Pemberdayaan Perempuan DP2KBP3A Ibu Ir. Rusydah .

Rapat Data terpilah gander dan anak ini dilaksanakan bertujuan untuk membuat wadah komunikasi antar SOPD dan lintas sectoral, yakni dalam penyediaan data terpilah gender dan anak yang berkualitas serta membangun jejaring antar SOPD untuk memperlancar ketersediaan data terpilah dan informasi yang diperlukan.




0 komentar:

Posting Komentar