Senin, 02 Desember 2019

Kaji Tiru DP2KBP3A Kabupaten Banjar ke DPPKB Kabupaten Balangan

Rabu, 27 November 2019 bertempat di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Balangan berlangsung pertemuan yang menjadi salah satu bagian dari kegiatan kaji tiru DP2KBP3A Kabupaten Banjar ke Kabupaten tersebut. Kegiatan kaji tiru yang fokus untuk mempelajari mengenai Koalisi Kependudukan tersebut didasari oleh perlunya terbentuk sebuah Koalisi Kependudukan di Kabupaten Banjar, di mana salah satu Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan yang telah memiliki Koalisi Kendudukan adalah Kabupaten Balangan.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Koalisi Kependudukan Kabupaten Balangan Nursidah yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan beserta jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Balangan yang memberikan paparan materi mengenai perjalanan Koalisi Kependudukan di Kabupaten tersebut, dari belum ada sampai terbentuk dan berjalan hingga sekarang. Kedua rombongan kemudian mengisi pertemuan dengan berdiskusi dalam suasana santai dan akrab hingga sore hari.

Kepala Bidang Pengendalian Penduduk DP2KBP3A Kabupaten Banjar H. Sahdiman, S.Sos, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan lebih penting lagi, semua data dan informasi yang didapatkan mengenai Koalisi Kependudukan yang nantinya akan diadaptasikan untuk dapat dilaksanakan di Kabupaten Banjar untuk mencapai sebuah tujuan, yaitu terbentuknya Koalisi Kependudukan di Kabupaten tercinta ini.




0 komentar:

Posting Komentar