Rabu, 08 Juli 2020

Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi TSP/CSR/PPM Kab. Banjar sekaligus Pengukuhan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Periode 2020 - 2023


Bertempat di Aula mahligai Pemda Kab.Banjar , KH. Khalilurrahman kukuhkan kepengurusan  Pengukuhan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia ( APSAI) sekaligus Forum Komunikasi TSP/ CSR/PPM Kabupaten Banjar Kabupaten Banjar periode 2020 - 2023.

Bupati Banjar  “menyampaikan dalam perkembangan Kab. Banjar hak anak serta kesejahteraannya perlu mendapat perhatian khusus. Tidak hanya APSAI saja yang memiliki peran dalam hal itu, namun dibutuhkan juga kepedulian masyarakat terhadap masa depan anak, anak adalah generasi penerus bangsa. Sehingga perlu sejak dini diperhatikan agar tidak mempengaruhi tumbuh kembang anak yang mengarah pada perkara negatif” terangnya.

APSAI menjadi wadah sinergi dan percepatan upaya perlindungan anak, terutama untuk memastikan peran serta sektor swasta menjadi mitra pemerintah, untuk berkontribusi dalam pemenuhan hak-hak anak, Jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Banjar selaku penanggung jawab dalam kepengurusan ini dengan terbentuknya forum CSR atau pun kepengurusan APSAI Kab. Banjar yang baru saja dikukuhkan Kab.Banjar, peran Dunia Usaha dapat membantu Pemerintah Daerah dalam memenuhi kebutuhan dan hak anak,  perhatian terhadap anak baik itu pemenuhan hak anak ataupun perlindungan terhadap anak itu sendiri, jika APSAI bisa menjalankan programnya dengan baik, bisa memberi nilai tambah untuk mempercepat atau mewujudkan Kabupaten Banjar menjadi Kota Layak Anak, tambahnya.

1 komentar:

  1. Selamat dan Sukses kepada para pengurus yang sudah dipilih semoga bisa bekerja dengan baik dan profesional

    Obat Luka Diabetes Basah
    Jual Kaki Palsu

    BalasHapus