Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DP2KBP3A Kabupaten Banjar

Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau di DP2KBP3A

Rabu, 28 April 2021, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banjar...

Rabu, 28 April 2021, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banjar mendapat kunjungan dari Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau yang di dampingi Kadis PMP, dan Kadis P3AP2KB Pulang Pisau untuk melakukan Study Banding.

Bertempat di Aula Dinas DP2KBP3A, Kunjungan tersebut disambut oleh Kadis P2KBP3A Kab. Banjar, beserta jajaran dari DP2KBP3A Kab. Banjar, turut hadir pula Tenaga Ahli TP PKK Kab. Banjar beserta jajarannya.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah selain untuk silaturahmi juga untuk mengkaji kerjasama MOU antara Dinas dan PKK Kabupaten Banjar. Kepala Dinas DP2KBP3A Hj. Siti Hamidah dalam sambutannya memaparkan struktur kepengurusan PKK Kabupaten Banjar, beliau juga menyampaikan bahwa inovasi GITAKU telah bekerjasama dengan beberapa Dinas terkait guna mempercepat pembangunan yang di Kabupaten Banjar yang sejalan dengan visi dan misi dari Bupati Banjar yaitu menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo mengucapkan terimakasih karena telah di sambut baik oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, “Salah satu yang mendasari dilaksanakannya study banding ini juga karena ketertarikan kami dengan kolaborasi program GITAKU ini” ungkapnya. “diharapakan dengan adanya study banding tersebut dapat mempererat hubungan antar dua kabupaten serta dapat mengkaji dan di impementasikan di Kabupaten Pulang Pisau’’. Sambungnya. Kegiatan ini pun di tutup dengan penyerahan kenang-kenangan, serta foto bersama.







Tidak ada komentar

Arsip Blog